Jumat, 28 Oktober 2011

Habis (3)


Sudahlah, diam saja kalian..
Ambil lah bagian dunia yang kalian inginkan..
Tukar lah kebahagian dua orang itu dengan apa yang kalian senangi..
Terserah lah kalian, toh Islam sendiri tidak memaksa “Laa ikraha fiddin”
Aku juga tidak berbicara!
Biar aku mendapat sisa dari yang tidak diinginkan oleh kalian..
Biar aku gadai jauh kebahagian yang bisa mestinya ku miliki untuk lenyapnya beban dua orang itu..
Aku kan berbuat sesuai dengan fatwa hatiku sebagai karunia istimewa dari Tuhan ku “Fabi ai aala irabbikuma tukadziban”
--
Cerita nya memutar fikiran ku, apalagi kebahagian yang aku tunda atau sekalian aku buang untuk penuhi harapnya..
Pandangan nya dan lirih suara lemah nya merobek jiwa dan hati ku, benar-benar mampu membuat aku jijik dengan kebahagian ku sendiri, alergi dengan capaian pribadi ku sendiri-karena nya segala telah menjadi untuk mu duhai dua orang yang menua disebabkan masa.
Tuhan, tutup indra ku atas giuran dunia
Tuhan, buka hati ku atas tawaran akhirat tempat kembali ku dan dua orang itu..
Tuhan, habis kan apa yang ada pada diri ku..
Tuhan, penuhi apa-apa yang menyebabkan tawa, pandangan puas, cerita-cerita lucu bukan perih, atau sekedar senyum syukur dari dua orang itu..
--
Karena inginnya pun hanya sederhana,
Yang mestilah dengan besarnya kita sekejap bisa memenuhi, tapi yang besar hanya tubuh..
--
Syurga telah tergadaikan-siapa yang akan menebusnya..
Syurga telah dilelang-siapa yang mau menawarnya..
Syurga telah dijual dengan potongan harga yang banyak terbukti dengan aliran masalah pada dua orang itu-masihkah kita bertanya siapa yang akan membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Mengenai Saya

Foto saya
Banda Aceh, Nanggroe Aceh, Indonesia
Bismillahirrahmanirrahim. ingin selalu melakukan "perbaikan tiada henti" atas diri..dan mereka "perbaikan tiada henti" adalah sebuah keniscayaan. menjadi objek (yang diperbaiki) atau subjek (yang memperbaiki) adalah proses yang beriringan. setiap peran memiliki keunikan dan taste yang luar biasa. masing-masing peran berpotensi melahirkan suka/tdk suka dan cinta/tidak cinta dari sang Maha hidup dan memberi kehidupan "Al Hayyu - Al Muhyii". maka mari bersama "Berkaizen dojo". Allahuakbar:)