Senin, 10 Oktober 2011

sarapan

andai masa lebih lama, kan kuhabisi sarapan ku..
agar kenyang jiwaku,
aku tahu, aku tak butuh lain..

andai hidup ku hanya satu urusan, maka ku harap itu urusan dakwah..
agar aku bisa mengejar mereka yang lebih dulu berjalan,
padahal aku tahu, aku tak akan mampu menyusul mereka..

duhai khalifah Allah,
untuk menyelusuri shirah mu saja, aku banyak berhenti
untuk diam, untuk memejamkan mata sambil merasakan perih situasi saat itu,
tak peduli dengan masa yang menuntut, tak peduli dengan air yang meruah, disebabkan kerinduan untukberada diantara kalian kelak..
terkadang juga untuk menatap diri "wahai ina fauziana syah, apa yang membuat engkau yakin akan berada di sisi kami, padahal engkau tak memiliki apapun yang membuat Tuhan kami harus memilih engkau"
bagaimana kelak bila tanya itu disodorkan dihadapan ku, tentulah aku kan mundur dengan berlari jauh menyusun jarak dengan mereka yang ku rindu, sembari membawa pulang harapan dan menitipkannya pada Tuhan ku..

duhai khalifah Allah,
Rasulullah saja pernah bertutur tentang mu,
diriwayatkan dari Ibn Abbas r.a. Rasulullah bersabda : "Andai saja aku dibolehkan mengambil khalil (kekasih)selain Allah, pasti aku akan memilih Abu Bakar sebagai khalil, namun dia saudaraku dan sahabatku".

sarapan dengan mu wahai Abu Bakar,
kurasa aku tidak perlu makan apapun lagi.

Allahumma salli 'ala muhammad wa 'ala ali muhammad, shalawat untuk mu Rasul telah mengkader sosok itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Mengenai Saya

Foto saya
Banda Aceh, Nanggroe Aceh, Indonesia
Bismillahirrahmanirrahim. ingin selalu melakukan "perbaikan tiada henti" atas diri..dan mereka "perbaikan tiada henti" adalah sebuah keniscayaan. menjadi objek (yang diperbaiki) atau subjek (yang memperbaiki) adalah proses yang beriringan. setiap peran memiliki keunikan dan taste yang luar biasa. masing-masing peran berpotensi melahirkan suka/tdk suka dan cinta/tidak cinta dari sang Maha hidup dan memberi kehidupan "Al Hayyu - Al Muhyii". maka mari bersama "Berkaizen dojo". Allahuakbar:)