Sabtu, 05 November 2011

sihir yang halal

senyuman adalah sihir yang halal. senyuman adalah tanda ingin menjalin persaudaraan, uang muka bagi hati yang bersih, risalah cinta dan kasih sayang. senyuman mampu meleburkan batu keras kedengkian dan melenyapkan bongkahan-bongkahan permusuhan. senyuman mampu melepaskan tali kebencian dan mampu mengusap luka terputusnya hubungan persaudaraan..

"tabatssumuka fii wajhi akhika shadaqah-senyumanmu terhadap saudara mu adalah shadaqah"

tak ada yang tak mengenal hadits ini, inilah senyuman, inilah sihir..
dengan senyuman, kamu telah memunculkan perasaan senang dan bahagia di dalam hatinya.
dengan wajah yang penuh senyum dan ceria, kamu telah memikat hatinya dan dengan wajah yang cerah penuh persaudaraan berarti kamu telah mampu menyejukan hawa panas di dalam hatinya..

sunatullahnya begitu..tapi jangan berkecil hati jika senyum mu sudah jauh berkurang sihirnya atau bahkan tak mampu menyihirnya..setidaknya tetaplah tersenyum, dengan wajah yang penuh senyum maka mata tak menampakan genangannya. tetaplah tersenyum untuk menyembunyikan luka sembari terus sibuk memperbaiki senyuman.

mencintai pilihan Allah-ini senyum rindu ku Rabb untuk Mu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Mengenai Saya

Foto saya
Banda Aceh, Nanggroe Aceh, Indonesia
Bismillahirrahmanirrahim. ingin selalu melakukan "perbaikan tiada henti" atas diri..dan mereka "perbaikan tiada henti" adalah sebuah keniscayaan. menjadi objek (yang diperbaiki) atau subjek (yang memperbaiki) adalah proses yang beriringan. setiap peran memiliki keunikan dan taste yang luar biasa. masing-masing peran berpotensi melahirkan suka/tdk suka dan cinta/tidak cinta dari sang Maha hidup dan memberi kehidupan "Al Hayyu - Al Muhyii". maka mari bersama "Berkaizen dojo". Allahuakbar:)