Selasa, 23 Agustus 2011

Isim

1-1-1975

,,Peringatan,,

Kepada yang meamalkan ayat2/ doa yang berdampingan dengan ayat2 alquran, hendaklah yang taat dan suci akhlaq/ baik budi pekerti, dan tak ada mengerjakan kemaksiatan, dg kata lain ada amar maruf, nahi munkar, dan tulus ikhlas semata2 karena Allah lahir batin.

penulis,

Hamba Allah yg perkasa = 'Abdul 'Aziz

dengan mata berbinar, jantung berdegup kencang aku menerima buku saku yang sudah berubah warna dan beberapa tulisan arab yang memudar tintanya. subhaAllah hasrat berguru kpd Nekabi sedikit tercapai, "amalkan nak yaa, yang ini, ini, ini, dan yang ini jangan" sibuk umi dan abah menjelaskan lembaran2 buku saku itu..yang mudah-mudah saja bagi ina, jangan melakukan kezaliman yaa nak.. agar isim masuk dan menyatu dalam diri ina. abah dan umi bukan orang kaya nak, abah tidak bisa dan tidak mau meninggalkan harta untuk kalian, tapi pengajaran selama ini, 28 tahun, lebih dari cukup untuk bisa menyelamatkan diri dari dunia dan jika ina bersungguh-sungguh mengamalkannya maka bisa menyelamatkan abah dan umi di alam barzakh sehingga bisa bersama di jannah nak ..

duhai kareem, bagaimana hamba yg jahil ini bisa menjaga diri dari  kezaliman, apa rencana Mu Rabb..tawakal'alallah :'(

*2 hari ini shubuh bersama, abah sidak mendadak-ku yakin ini yg paling kurindukan kelak jika tiada itu ada .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Mengenai Saya

Foto saya
Banda Aceh, Nanggroe Aceh, Indonesia
Bismillahirrahmanirrahim. ingin selalu melakukan "perbaikan tiada henti" atas diri..dan mereka "perbaikan tiada henti" adalah sebuah keniscayaan. menjadi objek (yang diperbaiki) atau subjek (yang memperbaiki) adalah proses yang beriringan. setiap peran memiliki keunikan dan taste yang luar biasa. masing-masing peran berpotensi melahirkan suka/tdk suka dan cinta/tidak cinta dari sang Maha hidup dan memberi kehidupan "Al Hayyu - Al Muhyii". maka mari bersama "Berkaizen dojo". Allahuakbar:)