Sabtu, 13 Agustus 2011

hari ini aku cemburu

ragu memasuki al wustha..
mata mencoba mencari beberapa wajah ..
seeerrr...wajah yang begitu kurindu, wajah yang selalu mampu membuat mata ku panas menahan alirannya,
wajah yang selalu bisa aku lukiskan dalam fikir ku, wajah hitam manis itu, pagi ini terlihat manis sekali..genggaman tangannya, sapaan yg selalu kerap keluar dari lisan nya "afwan.." ntah untuk apa ia meminta maaf, tapi ia membiasakan diri ntuk itu..
dengan penuh kasih ia menjelaskan satu-satu ayat Allah yang akan kami tadaburi pagi ini..sungguh melucuti jiwa ku, tersengat, seperti biasa wajah itu mampu mengembalikan ruh ku..
wajah itu mengalirkan energi dalam darahku..wajah itu memberi senyum untuk ku, "bagaimana menerut ammah ina?" aku memang selalu diminta pndapat bila ada musykilat .. ragu, takut, malu tepat nya saat aku mmbri jwaban..bukan apa-apa mungkin krn terlalu lama tidak mengeluarkan suara di forum ini...halaqah ku, ntah bagaimana bila itu tak ada, tiba-tiba terlintas peristiwa di fajar tadi, aku nyaris tak bisa menghadirinya, setelah terlambat 2 jam, menguatkan hati untuk tetap hadir, berharap bisa menikmati wajah sholehah itu, berharap ada tatapan indahnya yg selalu bisa menguatkan ku ktika hatiku lemah, selalu bisa membuat ku nyaman dengan senyum dan joke nya ringan..dan hari ini aku cemburu dengan capaian ibadahnya..subhanaAllah engkau pujaan ku murrabi ku..aku cemburu pada mu..engkau sungguh ku cinta..
jazakillah kakak atas setia mu mengajari ku untuk bersungguh-sunguh mendatangi Allah, ku harap syurga untuk mu, maka bila ku layak aku ingin di dekat mu kelak di firdaus nya..
aku cemburu..aku smakin cinta.. Allahumma salli 'ala muhammad wa 'ala ali muhammad :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Mengenai Saya

Foto saya
Banda Aceh, Nanggroe Aceh, Indonesia
Bismillahirrahmanirrahim. ingin selalu melakukan "perbaikan tiada henti" atas diri..dan mereka "perbaikan tiada henti" adalah sebuah keniscayaan. menjadi objek (yang diperbaiki) atau subjek (yang memperbaiki) adalah proses yang beriringan. setiap peran memiliki keunikan dan taste yang luar biasa. masing-masing peran berpotensi melahirkan suka/tdk suka dan cinta/tidak cinta dari sang Maha hidup dan memberi kehidupan "Al Hayyu - Al Muhyii". maka mari bersama "Berkaizen dojo". Allahuakbar:)